Gratis Pengiriman Jabodetabek dengan Rajaindotools Express

Gratis Pengiriman Jabodetabek dengan Rajaindotools Express


1. Untuk produk yang dijual oleh Rajaindotools.com berlaku ketentuan biaya pengiriman sebagai berikut:

a. Secara umum, produk yang dijual pada laman Rajaindotools.com diklasifikasikan ke dalam 2 (dua) garis besar jenis produk, yaitu (1)  big items dan (2) small items. Penggolongan ini didasarkan pada ukuran dan berat produk. Produk yang termasuk big items diantaranya termasuk ke dalam kategori-kategori sebagai berikut:

  1.       Perkakas Listrik
  2.        Alat Pembersih

* kategori diatas adalah kategori yang memiliki lebih banyak produk big items dari kategori lainnya, namun tidak semua produk dalam kategori ini merupakan big items. Rajaindotools.com secara mandiri mempunyai kewenangan untuk menentukan produk yang termasuk dalam kategori big items tersebut. 

b. Pemesanan produk yang termasuk dalam kategori big items akan dikenakan biaya pengiriman mengikuti keterangan yang tercantum pada halaman pembelian produk.

c. Sedangkan, pemesanan produk tertentu yang termasuk dalam kategori small items, akan dibebaskan dari biaya pengiriman (free delivery) dengan wilayah pengiriman JABODETABEK dengan menggunakan jasa pengiriman Rajaindotools Express akan muncul otomatis di halaman pengiriman.

2. Untuk produk yang dikirimkan  diluar wilayah JABODETABEK menggunakan jasa pengiriman (kurir) yang disediakan oleh pihak ketiga maka besaran biaya pengiriman yang dikenakan adalah berdasarkan pada kebijakan jasa pengiriman tersebut. Pilihan pengiriman yang tersedia di Rajaindotools.com adalah via JNE OKE, REG dan YES. Anda dapat memilih pengiriman sesuai kebutuhan anda.

3. Seluruh ketentuan sehubungan dengan biaya pengiriman akan terakumulasi secara otomatis pada halaman checkout pesanan, untuk dikonfirmasi kembali oleh Anda. 

    • Related Articles

    • Pengiriman

      A. Kebijakan Biaya Pengiriman Rajaindotools.com 1. Untuk produk yang dijual oleh Rajaindotools.com berlaku ketentuan biaya pengiriman sebagai berikut: a. Secara umum, produk yang dijual pada laman Rajaindotools.com diklasifikasikan ke dalam 2 (dua) ...
    • Alamat Pengiriman

      Alamat Pengiriman (Shipping Address) adalah alamat yang digunakan untuk pengiriman atas transaksi anda, Anda dapat menemukannya di pada pengaturan akun anda. Anda dapat mengisi dengan jelas alamat pengiriman sebagai alamat yang dituju untuk transaksi ...
    • Cara Membayar Pesanan di Rajaindotools.com

      A. Setelah anda berbelanja di Rajaindotools.com maka tahapan selanjutnya adalah melakukan pembayaran untuk menyelesaikan transaksi anda. B. Ada berbagai Cara pembayaran yang dapat anda lakukan untuk menyelesaikan transaksi anda. C. Apabila ...
    • Melacak Pengiriman

      Anda dapat melacak pesanan anda yang telah dikonfirmasi shipped oleh Rajatoolsindo.com 1. Lihat  pesanan anda yang sudah berstatus shipped dan akan ada keterangan "Lacak pengiriman pesanan kamu di sini" 2. Pada laman tersebut juga akan ditampilkan no ...
    • Apakah metode pengiriman yang tersedia?

      Saat ini pengiriman Rajatoolsindo.com hanya melalui JNE & Tiki. Jika ada penambahan ekspedisi pengiriman akan kami informasikan melalui laman Term&Conditions.